Saya butuh kerja, SMP atau SMA, atau sampingan, Ini solusinya!

"Saya menganggur"

"Saya butuh kerja"

"Tapi saya hanya memiliki Ijazah smp/sma"

"Saya juga tidak punya pengalaman"

"apakah saya harus bekerja berat"



Kami menjawab TIDAK!


Mencari pekerjaan dalam iklan iklan lowongan kerja terkadang sulit
sekali untuk kita yang tidak memiliki kelebihan apapun,
ada beberapa yang dirasa cocok namun dari sisi lain ada kendala yang
membuat anda mengurungkan niat anda untuk mendaftar entah itu dari
segi jarak, profesi, gaji, ataupun kriteria.

Banyak yang kemudian menyerah dan mengambil jalan lain dengan memilih
menjadi pekerja berat.

Namun itu bukan solusi,
terutama bagi anda yang memiliki keterbatasan atau tidak berminat bekerja berat.



Apa arti kerja bagi anda?

Secara kasar (dalam konteks ini) kerja artinya adalah proses mencari
sumber daya sebagai bahan kebutuhan hidup.



Sudahkah anda menelusuri hal hal apa saja yang dapat menghasilkan uang?



Mungkin saat anda menemukan articel ini anda sedang bingung mencari
kerja, anda pikir sulit sekali menemukan lowongan kerja, sebenarnya
jika anda menelusuri kembali dengan kata kunci "apa saja hal hal yang
dapat menghasilkan uang" mungkin akan ada sedikit inspirasi untuk
anda.




Mengapa memilih bekerja? kenapa tidak memilih untuk membuka usaha?



Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan dengan uang saku anda sekarang,

1. Membudidayakan ternak (lele, ikan lain)

modalnya sedikit,
tidak menguras tenaga,
tidak membuang banyak waktu,
bisa digunakan sebagai bisnis sampingan anda dan bahkan dapat memberi
penghasilan lebih dari pekerjaan anda saat ini.

modalnya cuma bibit,
murah tidak akan membuat saku anda terkuras.

Jangan pesimis dulu kalau belum dicoba mana tau?

dalam urusan berbisnis yang diperlukan hanyalah keberanian serta taktik,

Tidak ada salahnya anda untuk memulai hal yang baru,
bisnis budidaya ikan ini dapat anda rancang sembari anda mencari pekerjaan anda.


2. Blogger

Anda tidak memiliki lahan untuk budidaya ikan anda?
anda dapat melakukan hal lain yang tidak menyita wilayah anda,
Ngeblog merupakan salah satu cara yang menjanjikan.
sama seperti budidaya ikan,
anda dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit asalkan anda memang
berniat untuk menekuni bidang ini.

lain halnya budidaya ikan, menjadi blogger akan menyita waktu anda
namun hal itu bersifat sementara.

Anda pesimis?

Dicoba saja dahulu mulai hari ini,
banyak yang sudah sukses mendalami bidang ini.

"Tapi saya tidak memiliki ide untuk mengisi blog saya?"

ah, itukan sekarang karna anda sedang berfokus pada tulisan saya saja.
Percayalah pada diri anda, ide itu akan muncul pada nantinya setelah
anda terobsesi untuk mengisinya.

Langkah yang harusnya anda persiapkan sekarang adalah membuat Blognya,
Jangan ragu!
Blogger.com adalah solusi untuk usaha anda agar blog anda dapat
menghasilkan uang dengan baik.

"Tapikan saya tidak memiliki gatget untuk sebagai alat kerja saya?"

Banyak blogger yang sudah sukses dengan blog mereka pada awalnya
menggunakan media Handphone.

sedikit informasi, Blogger.com dapat anda akses dengan menggunakan
aplikasi UC browser.

Dengan ngeblog anda bisa mendapatkan hasil dari yang terkecil hingga
unlimited tergantung kreativitas anda.

Jangan berfikir bahwa anda tidak bisa, anda pasti bisa.

anda bisa menggunakan blog sebagai penghasilan sampingan anda selagi
anda mencari pekerjaan yang lebih anda minati.



3. Online Business,

apabila anda tidak berminat dengan usaha budidaya ikan dan blogging,
anda juga bisa menggunakan media internet bahkan dari handphone anda
untuk berbisnis.

Ikutilah program program menarik dari internet, seperti afiliasi marketing,
cara kerjanya mudah..
anda hanya disuruh untuk menjual produk lalu dibayar setelah anda
dapat menjualnya.
contohnya pada situs Blibli.com,
tawaran menarik menanti anda.

Mau dicoba? atau anda masih pesimis?

Terkadang sesuatu lebih sulit dibayangkan daripada dilakukan langsung.


bermain PTC, (Paid to Click)

apa itu Paid to Click?
adalah suatu program yang membayar kita yang kerjanya hanya mengklik iklan,
hanya dengan mengklik kita dibayar dollar.
situs penyedia PTC banyak bertebaran di internet seperti Clixsense.com
dan lain sebagainya.

Cara tersebut dapat anda lakukan sebagai penghasilan utama anda
ataupun sebagai penghasilan sampingan, dan selagi anda mencari
pekerjaan, kenapa anda tidak mencobanya?





4. Tukang servis,


Memang diperlukan keahlian khusus untuk bidang ini.
namun tenang saja, selagi anda mencari cari lowongan kerja yang cocok
untuk anda,
apa salahnya anda meminta situs penyedia iklan lowongan tersebut untuk
mengirimi anda email apabila ada profesi yang cocok untuk anda, lalu
manfaatkan waktu anda yang terbuang untuk mempelajari berbagai bidang
teknologi?
seperti paham elektronika atau teknik mesih motor dan mobil.

banyak situs yang menyediakan tutorial penting bagi pemula.

sekedar informasi, saya aktif dalam sebuah grup elektronik dijejaring
sosial, mereka membantu saya atas apa yang saya tidak mengerti dari
apa yang saya pelajari diinternet.
dan hasilnya setelah satu bulan saya belajar, akhirnya saya paham juga.

Jangan bilang semua hal diatas terlalu sulit dilakukan ketika anda
malas mencobanya.

yang anda perlukan adalah niat,
percayalah bahwa anda bisa!

Semua hal diatas adalah langkah langkah yang tidak akan mengeluarkan
banyak biaya,
namun dapat menjadikan tambang emas tersendiri jika anda memiliki
niat, dan usaha.
Anda juga bisa menggabungkan angka 1 dengan angka 2? anda bisa
berternak ikan sambil kerja ngeblog atau kerja sampingan lainya.




demikian artikel ini saya buat sedemikian rupa, saya tujukan bagi anda
yang sedang bingung mencari lowongan kerja entah itu dari jakarta,
bandung, semarang, atau daerah lainya.

Tidak ada salahnya mencoba hal baru membuka peluang untuk anda sendiri
daripada terus terkekang dengan pekerjaan yang anda tidak cocok
atasnya.

Tips, Apabila anda menekui bidang bisnis online, anda dapat menaikan
pendapatan anda dengan berinvetasi diperusahaan perusahaan ternama.

sekali kali, biarkan uang yang bekerja untuk anda.

GOOD LUCK!

No comments:

Post a Comment