Novel Adiku Kekasihku Part3

Matahari sudah mulai meninggi.

hari ini gw bisa bersantai karna ngak sekolah..

gw nyalain radio, gw bikin kopi...


sruuppp, ahhh.....
terdengar suara sexophone Kenny G, The moment.
tadi malem tenaga gw habis buat ngeladenin si winda yang tidurnya ngak
bisa tenang...

matanya sih merem, tapi tangan sama kakinya nga bisa diem.

tadi malem emangnya gw ngapain ya? emmm... coba gw inget inget lagi,

oh iya... karna si winda tidurnya ngak bisa diem gw dekap aja sekuat tenaga..

"haha, mau apa loe sekarang" pikir gw!


sampai jam 4 pagi dia terbangun gara gara gw pegangin,


"PLAAKKK"




"adoowwwhh, kenapa loe nampar gw" (seketika gw terjaga)


"loe ngapain peluk peluk gw!" menjauh dari gw

"loh, kalo ngak gw peluk elo tidurnya ngak bisa diem, kadang lo dorong
dorong gw, nendang nendang gw, balik sana balik sini..." -_-

"gw ngak gitu ya"

"ya mana loe tau, loe kan molor sejadi jadinya"


"pokoknya awas aja kalo loe berani nyentuh gw"

"haah, yang meluk duluan siapa coba" gumam gw

"ya udah sana lo tidur dibawah aja!" mendorong gw

"enak aja ini kan ranjang gw"

"ini kan rumah gw"

"iya tapi ranjang ini yang beli papa, lagian loe punya kamar sendiri"

"........"

"........"

haah, entah sudah berapa kali pipi kiri gw kena tamparan si winda,

jam sudah menunjukan pukul 10.30, tapi winda belum keluar juga dari kamar gw...


"bangunin enggak ya?" pikir gw sambil menyeruput kafein kental yang agak pahit

"nga usah deh, ntar dia ngebunuh gw lagi"


tiba tiba,

"ehhh dika! lu napa ngak ngebangunin gw!"

"lahh... kata papah kita itu harus belajar mandiri"

"aahh.. terserahlah!" (ngambeg)

"ehh, dika!"

"ada apa tuan putri" jawab gw dengan muka yang dimanis manisin

"mana uang yang diberi mama"

"gw simpen"

"mana jatah gw"

"kamu kan sudah denger sendiri apa kata mama..." jawab gw seadanya

"terserah, itukan uang gw"

"emang loe mau beli apa"

"ya terserah gw, uang uang gw"


kalo udah gini mending gw ngalah aja, daripada ntar semuanya runyam
kayak kapal pecah

"nih, setengahnya aja... ntar loe abisin lagi semuanya"

"......" menerima dengan tangan kirinya

Dan hari hari berikutnya sama aja, kesialan gw dirumah ini sama
seperti hari hari biasanya.


malahan sekarang winda bawa temen-temenya dirumah buat sekedar nemenin tidur.

Rista, Ica, dan satu lagi yang ngak gw ngerti namanya, tapi suka
dipanggil neng.

dan sialnya, si Ica adalah cewe yang naksir gw disekolah!


"Pagi kak dika" ~ica~

"ehh.. pagi ca"

entah emang kebiasaanya dia atau emang lagi dirumah gw setiap pagi si
ica selalu sudah membuat teh untuk kita, dan khusus buat gw, dia
bikinin kopi.

anaknya manis sih, cantik, mata sipitnya tersembunyi dibalik kacamata kotak,...
katanya sih papanya dari swiss.


"nih, kopinya kak" ~ica

"iya, makasih ya?" gw tersenyum

"oke... ehh, ntar kalo sekolah bareng kita aja kak? aku bawa motor sendirian."

"ngak ah, aku naik angkot aja"

"loh kenapa"

"ngapapa"

"ayolah, masa nga mau? lagian tangan aku masih sakit gara gara kemaren
jatuh waktu maen badminton"

"emm... ya okelah"

"nah gitu donk kak," tersenyum


hari itu kalau tidak salah adalah hari kamis, dimana gw ada jadwal piket.
kalau telat piket, denda 5rb.

sedikit ya? tapi waktu itu uang sepuluh ribu bisa buat beli apa aja...
bisa beli ice crem, bakso, bakmi... Pokoknya banyak deh yang bisa
dibeli dengan duit 5rb.

tapi sekarang mah sudah ada cctv, :3
haha ngak ya bercanda! oke lanjut!


"ica lama amat ya"
(habis nginep dari sini dia pulang buat ganti baju)


"nda, ica mana sih katanya mau bareng" gw tanya ke winda yang lagi pake sepatu

"mana gw tau"

"telpon donk, gw ada piket nih?"

"dia hpnya mati"
biasanya sih jam segini gw udah berangkat menggunakan angkot.

"ya udah gw bareng loe aja"

"ngak!"

"ayo donk, tolongin gw"

"enggak"

"ya udah, jatah uang loe buat gw"

"ihh.. apa'an sih, maksa banget! ya udah tapi kali ini aja." -_-

"thanks ya adiku yang cakep"

"gw bukan adek lo"

"ahh... sama ajah"

"......."

No comments:

Post a Comment