Novel Adikku Kekasihku Part8

"dik.."

"......."

"loe kenapa ayo ngomong?"

setelah itu gw nga tau lagi apa yang terjadi...
seinget gw, gw sudah ada dikamar dan ada seorang dokter sedang nyentuh
nyentuh hidung gw.

rasanya ngilu banget.

"kamu kenapa sih dik" tanya papa,

"tadi jatuh naik motor pah" jawab gw sekenanya

"kok bisa kaya gini" tanya mamah

"jatuhnya diselokan mah..."

"yaampun sayang... terus kamu apa lagi yang sakit," tambah mama

"ngak ada kok cuma kepalanya aja" jawab gw

kemudian mereka berdua keluar dipanggil dokter..
tak lama setelah itu winda datang,
namun gw liat matanya sembab seperti habis menangis.

"maafin gw yaa... gw nga tau? loe ngapapa kan dik?" memegang tangan gw,

"ngapapa kok nda, iya gw maafin loe kok..."

"emang loe kenapa sih?" sesenggukan

"gw jatuh dari motor..."

"oohhh" meneteskan air matanya

"ehh... kenapa nangis? loe khawatir ya" dengan suara lemes gw

"..........." menunduk

"udah udah... jangan nangis, jelek ah"

"loe mau makan?" menghapus airmatanya.

"emm, sama apa?"

"belum ada apa apa sih, belum ada yang masak, tapi kalo loe laper gw
bisa bikinin mie instan kok?"

"ya, boleh lah..."

"bentar yaa"

kemudian gw bangun dukuk dan gw nga sengaja liat cermin dilemari gw.
gw terkejut karna gw liat hidung gw udah bengkok,

sebenarnya nga bengkok bengkok amat sih cuma karna memar aja jadi terlihat aneh.

gw raba raba muka gw,

"ini emang gw ngak sih"

sedikit menyonggol hidung gw,

"aw.. iya ini bener gw"

winda datang dengan semangkuk mie instan,

"aa... enak ngak?"

"enyak" mengunyah mie

"ya'iyalah buatan gw gitu"

"haddeh, mie instan kalaupun anak TK yang bikin rasanya mah sama!"

".........." makan mie gw,

"loh mie gw kok dimakan"

"minta dikit.... nih" menyodorkan sesendok mie

"dikit dikit aja, hidung gw sakit buat ngunyah"

"bawel!" menaruhnya lagi

"........"

"elo bener kan jatoh dari motor"

"emang kenapa?"

"yaa bukan karna gw,"

"haha, loe masih ngerasa bersalah yaa?"

"ihh jawab aja napa sih"

"iya ini gara gara elo"

"masa sih, gw namparnya pelan kok... sumpah"

"hahaha iya iya... bukan karna loe kok... gw bercanda"

"hahaha... nga lucu" nyubit tangan gw

"ihh sakit tau...
mana mienya suapin lagi"

"ini karna gw ngerasa bersalah aja sama elo, jadi gw rela nyuapin loe"

"ahhh.... jadi ngak tulus nih?"

"enggak"

"aduuuh, aduuh sakit nihh hidung gw tadi ditampar orang..."

"hisss, iya iya gw tulus... gw tulus..."

"ehh tiba tiba aja udah mendingan aja nih hidung"

"bawel, mau makan engga!"

"Aaak...."

baru kali ini gw ngarasa sedeket ini sama winda.
yaah, walaupun hidung gw bengkok tapi seenggaknya rasa itu
terminimalisir dengan hadirnya winda disisi gw,
yang gw tau winda sempat cemas... itu sudah cukup buat gw.

selesai makan gw diajak kerumah sakit sama papa untuk memeriksakan hidung gw.
mungkin itu hasil saran dokter yang tadi.
gw nurut aja, gw difoto rontgen dan hasilnya alhamdulillah hidung gw
ngak kenapa kenapa, cuma memar aja dan tadi gw pingsan karna memang
saking sakitnya.

gw ngak sekolah selama 3 hari, temen temen gw pada nengok'in.
ada andre, bagas, rifki, arsan, dan wildan.
sementara cewe cewe yang nengokin setelahnya karna kamar gw sesak
kalau pada masuk sekaligus, ada rista, ica, eneng, merlin, dan susi.
mereka adalah temenya winda.
dan temen seangkatan gw ada arina, fitri, irma, sari, dan sindy.

gw mengisyaratkan kepada andre dan arina agar tidak memberitahu
siapapun atas luka yang gw dapet.
mereka setuju,


"Makasih ya udah pada nengokin" kata winda


esoknya gw masuk seperti biasa dengan hidung masih diperban...

"ehh dika, loe udah sembuh ya?" arina berjalan mengarah ke bangku gw.

"iya nih rin, masih agak sakit sih buat makan masih kerasa"

"ohhh... btw kepala loe kok petak ya? gw udah tau sih kemaren tapi nga
kesampaian mau ngomong? hihihi"

"ngejek gw luh yee? ini dicukur buat ngobatin luka gw"

"ohhh... kenapa ngak loe laporin kekepsek aja sih tuh sianak yang nyerang elo?"

"ngak usah ngapapa kok, gw cuma nga mau masalah ini panjang aja"

"ya udah... eh kemaren ada tugas nih? loe mau ngerjain ngak?"

"males ahh, paling gurunya tau kalo gw kemaren nga sekolah"

"ya udah
"emmmm" gw dan arina ngomong bareng.

"eh, loe duluan?" kita bareng lagi.

"gw ngak jadi" kata gw

"gw juga, haha" arina

"CIEECIEECIEEE... yang lagi berdua'an CIEECIEEE!!!!" tiba tiba wildan
datang sambil teriak teriak...

"Apa'an siih wildaan..." arina mengejar si wildan,

gw cuma ketawa aja liat kelakukan mereka berdua, si arina nyubit nyubit wildan.

akhirnya sekolah usai, gw pun pulang.
tapi diparkiran si Ica menghadang gw...

"kak, aku bareng kakak ya? soalnya motorku rusak, tadi aja aku naik bus"

"ohh ya udah..."

diapun ngebonceng gw, tadinya gw mau nganterin dia sampai rumah tadi
dijalan dia bilang:

"kita kerumah kakak aja, aku mau ngerjain PR sama winda"

"oke,"

dan gw kaget didepan rumah gw sudah terparkir motornya arina,

"hi rin, udah lama?"

"baru aja gw duduk disini," tersenyum

"ohhh..."

"ini dika, gw nga paham sama PR fisika yang tadi dikasih, jadi gw mau
ngerjain bareng elo? boleh ya?"

"boleh kok, tapi gw mandi dulu ya? lengket baget nih..."

"santai aja..."

lalu si Ica juga duduk disamping arina.

No comments:

Post a Comment