Novel Adikku Kekasihku Part7

"ya itu aja"

"ehh inikan saluran yang tadi,"

"masa sih" jawab gw santai

"iya ini saluran yang tadi!"

"ya udah sih tonton aja"

"......" kesel

"dikaa... tolong pasangin galon"
tiba tiba teriak mama dari dapur,

"iya maah"

lalu gw pergi kedapur.
biasanya sih papa yang masang masang galon,
tapi saat itu papa sedang kerja keluar kota.

setelah selesai gw nonton tv lagi,
gw liat winda nga ada disana tapi tvnya nyala.

tiba tiba hpnya yang ada disamping gw bunyi,

"Satu pesan diterima"

gw biarin aja sih, kemudian winda datang dan membuka hpnya,

"dari siapa"

"......"

"pacar ya?"

"kepo"

"gw perhatiin akhir akhir ini winda sering sms'an..
mungkin sama pacarnya...
tapi apa urusan gw" pikirku

waktu tlah berlalu, pagi ini gw siap siap berangkat sekolah seperti biasanya.

"ehh...." bregg!
suara winda yang menutup pintu,

WHAT!
winda menutup pintu?
pintu kamar gw?
gw kan lagi ganti baju!

setelah itu gw keluar, dan winda masih ada didepan kamar gw.

"ada apa?" tanya gw

"emm... gw mau ngambil buku biologi gw" jawabnya dengan malu malu.

lalu gw ambilkan bukunya,

"nih..."

"........" pergi kedepan...

"lain kali kalo mau masuk ketok pintu dulu ya" teriak gw

"........"

sudah sejak lama pintu kamar gw rusak nga bisa dikunci.

gw berangkat sekolah, dijalan ada anak yang memakai seragam sama
seperti yang gw pakai,
naik motor berdua hampir nyrempet gw.

"woyy!!!"

dia berhenti

"apa!"

"jalan itu liat liat!"

"loe ngak terima!" dia nyolot

"ehh semua orang juga ngak akan terima kalo disalahin"

"jadi loe mau apa, berantem!"

sumpah saat itu gw gedeg banget ama tuh bocah,
tiba tiba dia mukul wajah gw

"Plaakk"

gw bales, gw tendang kakinya
dia nyengir..
lalu temenya juga maju ikut mukulin gw..
dan hasilnya bisa ditebak!

hidung gw mimisan, pala gw bocor.

"makanya jangan banyak bacot deh loe!"
lalu dia pergi

gw duduk dipinggir jalan dibawah pohon,
sampai akhirnya ada arina temen sekelas gw liat gw yang sedang kesakitan.

"ehh... loe kenapa dik" tanya arina

"ngapapa kok rin,................"
bla bla bla gw ceritain semuanya sama arina.

"ya udah loe kerumah sakit aja deh, bonyok kaya gitu, gw anterin ya"

"ngapapa lah rin, gw mau sekolah aja"

"yakin ngapapa?"

"iya..."

"ya udah ayuk berangkat"

gw lanjut berangkat, arina masih dibelakang mengikuti gw.

"ehh tunggu, bukanya yang tadi itu anak kelas 3 ya? iya bener dia anak
kelas 3" pikir gw dalam hati.

disekolah gw jadi pusat perhatian anak anak,

"ehh loe kenapa dika?"
tanya andre (andre sekolah disini juga tapi kita beda kelas)

"tadi ada anak kelas 3 mukulin gw"

"loh kenapa? loe kan anak yang baik, rasanya gw belum pernah denger
loe berantem"

"dia mau nyrempet gw, terus gw teriakin, ehh malah mereka ngak terima"

"ohhh"

tiba tiba arina datang dengan sebuah kotak P3K,

"nih..." arina menyerahkan kotaknya.

"dapet darimana loe?"
tanya gw

"dari UKS, udah diem aja gw obatin dulu"

"sssh, aww, pelan pelan sakit"

"yap, udah selesai, gimana penampilanya dika ndre?" tanya arina ke andre

"hahaha..." andre

"kenapa ketawa lu ndre" kata gw

"hihihihihi..." arina juga ketawa..

"apa'an sih, ehh rin ini masa bocor segini aja pake perban gede amat,
ganti pake plester aja lah"

"hahaha... iya iya bercanda kok dik, sini gw ganti perbannya"

"ini lagi sakit malah permainin," kesel

"iya iya maaf... maaf.."

"siapa sih yang mukulin loe?"
tanya andre

"gw nga tau namanya, udah lah ngapapa... gw nga mau memperpanjang urusanya"

hari itu gw sial banget, udah bonyok, jadi bahan tertawaan semua orang.
jam sekolah telah usai,
saatnya gw balik...

dirumah winda cuma natap gw aja...

"kenapa loe"

"......."

"loe berantem ya?"

"enggak,"

"ahh loe pasti berantem kan?"

"gw bilang enggak ya enggak"

"paaah... paahhh...."

tiba tiba winda teriak ingin mengadu kepapa,
sontak gw tutup mulutnya dengan tangan gw.

"ewmmmm... ewwmmmm"

"ssttt! jangan bilang kepapa"

"........" menggigit tangan gw

lalu gw lepasin tangan gw,

"PLAKKK"

"aduuh, kenapa gw digampar sih nda"

"lagian kenapa loe dekep dekep gw, siapa suruh"

"loe kan mau nga...." belum selesai bicara tiba tiba saja darah
mengalir dari hidung gw.

"ehh loe kenapa dik"

"........" nadahin darah gw pake tangan,

"ehh loe ngapapa kan?"

"......."

"dika..."

"......."

"dik...?"

"......"

"loe kenapa ayo ngomong"

No comments:

Post a Comment