Novel Adikku Kekasihku Part6

"ya udah mau makan apa loe sekarang?" tanya gw

"mau burger..."

"ya udah ayok"

waktu itu kita makan bersama, disebuah tempat.

"emang loe tadi kemana aja sih nda?" tanya gw

"gw habis naik tornado lalu pergi naik yang lainya... tapi waktu gw
mau balik gw lupa jalanya"

"hmmh, lain kali kalau mau apa apa itu bilang, untung aja gw berhasil
nemuin loe, kalo enggak...... bikin panik aja tau ngak"

gw ngomel abis abisan sama si winda,
dan akhirnya dia cuma bisa nangis.

"maafin gw...." sambil mewek

"makanya jangan sok tau" tegas gw

".........." nangis semakin kenceng,

gw kasian juga sih, tapi gw kesel.

"ya udah dimakan burgernya, abis itu kita ketempat papa! dan inget!
jangan bilang kepapa kalau elo sempet ilang karna kesalahan loe
sendiri"

"........" masih menangis,

"udah cepetan abisin"

"iya iya bentar..."

"ngak abiss..." tambah dia

ya udah ngapapa, ayok....

selesai makan langsung gw bayar kemudian kita ketempat papa..

well, hari ini gw sempet marah marah sama si princess...
tapi ngapapa itung itun si princess...
tapi ngapapa itung itung buat pelajaran untuk dia.
hari ini kita tutup dengan indah,
kita foto bersama, tertawa bersama, makan bersama...

sungguh moment yang ngak bisa gw lupain.

dan akhirnya kita pulang...
winda tidur nynyak disebelah gw,
bersandar dibahu gw.

gw sadari ada perasaan damai bersama winda,
entah perasaan apa itu...

"perasaan apa ini, gw ngak pernah merasakan hal yang sehangat ini,
apakah ini cinta?
tapi winda kan adik gw..." pikirku,

"ndaa... bangun, udah sampai"


"........"

"ndaa, udah sampai"

"........" bangun

sampai disini gw rasa nga ada moment penting yang bisa gw ceritain...

singkat cerita sekarang gw sudah masuk SMA,
gw kelas 2 dan winda kelas 1.
umur gw sudah 15 tahun,
dan si winda 14.
kehidupan keluarga kami sudah banyak berubah, dari segi materi atau yang lainya.
bahkan gw sudah punya motor sendiri buat kesekolah,

si winda tetep masih judes dan selalu bersikap dingin sama gw..
dia masih winda yang dulu, yang tak pernah menganggap gw sebagai kakaknya...

disekolah gw punya banyak temen, kebanyakan sih temen smp. karna
memang diwilayah ini yang paling deket ya sma ini.
(gw nga sebutin nama sma'nya ya)

gw tergolong murid yang pintar, kebanggaan sekolah...
dan satu lagi sifat baik gw,
gw cakep! hahaha.

sehingga banyak cewe cewe yang mulai ngedeketin gw,
termasuk si Ica temenya winda sampai sekarang masih saja berusaha ngedeketin gw.

mulai main main kerumah, alasanya sih mau ketemu sama si winda..
tapi, kayaknya winda udah tau kalau Ica sedang berusaha PDKT sama gw.

suatu sore, saat itu gw baru pulang dari sekolah...
rasanya badan gw lengket banget karna cuaca hari ini panas banget.
gw langsung mandi aja...
setelah itu gw makan,

gw liat winda ketawa ketawa sendiri didepan televisi diruang tengah,
langsung gw samperin...

"nonton apa sih nda?"

"hahahaha"

"geser dikit dong"

"ihh apa'an sih..."

"geser dikit gw lagi makan"

"ihh, kalo makan tuh jangan disini!"

"biarin...."

"hahahaha" liat tv

"uhuk... eek ekk" keselek lalu ambil minum

melihat gw seperti itu, winda ketawa sejadi jadinya.

"hahahahahaha, aduuh... makanya kalo makan jangan sambil ketawa, hahaha...."

kuping gw panas diketawain si winda,
gw sumpel aja mulutnya pake nasi...

"ihh apa'an sihh..."

"apa'an apa'an loe telen juga tuh nasi"

"hehe... eh loe makan apa sih"

"makan ayam, tuh tadi mama masak ayam"

"ooohh"

"loe belom makan?"

"......." geleng geleng

"ya udah sana makan.."

"ambilin!"

"manja... ambil aja sendiri"

"ntar aja ahh"

"ehh ganti donk saluranya udah abis tuh acaranya"

"......."

"terus"

"......"

"terus"

"......"

"terus"

"......."

"ya itu aja"

"ehh inikan saluran yang tadi,"

"masa sih" jawab gw santai

"iya ini saluran yang tadi!"

"ya udah sih tonton aja"

"......" kesel

No comments:

Post a Comment