Novel Adikku Kekasihku Part10

"Pergi loe dari sini, gw nga butuh nasihat loe... PERGIII!"

"......" gw pergi keruang tengah,
saat itu gw bener bener nga tenang,

gw duduk disofa,
gw nonton TV...

Tiba tiba Arina sms,

"gw didepan rumah loe"
lalu gw keluar,

"ayo masuk," gw senyum

"loe dirumah aja"

"iya nih, mau nyantai...."

"pada kemana, kok sepi"

"papah sama mama keluar kota ngurus kerja'an, ehh loe mau minum apa"

"nga usah deh, ntar kalo mau gw buat sendiri aja"

"beress..."

"terus adek loe kemana"

"ngambeg tuh dikamar"

"kenapa?"

"dia pacaran sama yang mukulin gw, si anton. gw cuma nga mau aja dia
kecewa nantinya"

"oooh, kok bisa?"

"yaa, nga tau... Tadinya sih gw nga bilang sama winda kalo waktu itu
gw berantem, gw bilangnya gw itu jatuh dari motor... Loe tau sendiri
kan winda itu anaknya kaya gimana? Kalo gw ngomong brantem dia bakal
ngaduin sama papah, ya udah gw alasan aja bilang jatuh dari motor.
terus windanya ngotot nga percaya kalo si anton itu yang bikin g kaya gini."

"hmm, kalo anton sih gw tau"

"loe tau?"

"dia kan mantan gw"

"ohh mantanmu to,"

"iya dia emang brengsek, dia pinter emang kalo bicara... Tapi
untungnya waktu itu gw sadar setelah lihat apa aja yang dilakuin
anton"

"emang apa"

"mabok, dugem, pokoknya urusan dunia malam mah dia jagonya"

"wah, berarti winda dalam bahaya dong rin?"

"iya,... Mumpung belum terlalu jauh deh, loe lakuin apa kek sebelum
adek loe kena,"

"loe tau kan kaya gimana winda, dia nga pernah ngedengerin gw"

"hmm, iya juga sih, eh tapi loe juga harus hati hati sama si anton,
temenya banyak"

"nga bisa dibiarin..."

"he'emh"

"loe ada saran ngak gimana caranya biar winda ngedenger gw"

"emm, apa ya? Gw nga tau"

"hmm, susah juga kalo gitu"

"loe bicara aja pelan pelan sama dia,"

"percuma, dia nga mau ngedengerin."

"kalo belum dicoba mana tau"

"ya udah ntar gw coba"
lalu obrolan kita beralih ketopic lain, hampir seharian arina main
ditempat gw...


Dan akhirnya dia tertidur disofa,
winda belum keluar juga dari kamarnya...
Mungkin dia masih kesel sama gw,
tapi apa boleh buat semuanya gw lakuin demi kebaikanya.



"Rin... Rin bagun rin?"

".........." bangun dari tidurnya

"udah sore loe pulang dulu deh,"

"hoaam.... Gw boleh nginep disini ngak?"

"loe kan belum ijin sama orang tua loe"

"gw udah nga punya orang tua dika, gw cuma punya abang gw"

"loh, ohh maaf yaa... Gw nga tau rin"

"iya ngapapa kok, abang gw pasti ngijinin kok"

"ohh, ya udah... Boleh kok"

"makasih" tersenyum

"loe cuci muka dulu sono, berantakan gitu muka loe"

"gw mau mandi malah, dimana kamar mandinya?"

"tuh disono lurus terus belok kiri"

"oke"

"ehh pinjem handuknya dong?" lanjut arina

"bentar" mencari handuk

"nih" lanjut gw

"makasih..."
diapun mandi,
winda belum keluar juga dari kamarnya,
gw sempat cemas sama dia...
Tapi biarin ah, nanti kalo dia butuh apa apa paling juga keluar,

"eh udah selesai loe rin"

"udah, gw pinjem sisirnya dong?"

"dikamar gw masuk aja"

"oke"
tak terasa sudah jam 8, tapi winda belum keluar juga...
Kali ini gw panggil dia,

"ndaa... ndaa? Loe masih marah sama gw? Loe nga laper apa?"

"......." nga ada jawaban

"ndaaa...."

"Apa?"
membuka pintu

"loe nga laper"

"......"

"maafin gu....."

"mana uang gw yang dititipinn papa!"

"loe mau kemana malem malem gini?"

"ehh, loe tuh bukan kakak gw, ngak usah sok jadi kakak gw deh!"

"Mana sini uangnyaaa!!!"
teriaknya

"loe kenapa sih nda, dika tuh mau yang terbaik buat elo, dika tuh
peduli sama elo, kenapa sih, sekali sekali loe denger omonganya" potong
arina yang sedang berjalan kearah kita.

"Loe juga sama aja, loe ngak ngerti apa apa, nga usah ngurusin
kehidupan gw deh" mendorong arina

"apa'an sih loe" arina membalas dorongan winda,

"ehh ehh udah nda... Udah! Gw beri uang tapi kasih tau gw loe mau
kemana" mengambil dompet dari saku

"udah bukan urusan loe!" merebut dompet gw lalu mengambil uangnya

"loe keterlaluan banget sih nda!"
gw menampar dia

"......" winda diem

"loe pernah ngak sih ngertiin gw! Gw ini kakak loe, loe boleh nganggep
gw sampah atau apa tapi gw tetep aja kakak loe! Papa sama mama nga ada
dirumah, loe itu tanggung jawab gw!"
sumpah ya, gw emosi banget waktu itu sama winda.

"udah? Udah ngomel ngomelnya!"
membuang dompet gw lalu pergi keluar


"Windaaaa!" teriak gw

"udah udah dik, jangan dikejar, mungkin dia masih ngambeg biarin aja" kata arina

"tuh kan, loe liat sendiri kan rin kelakuan winda kaya apa"

"iya gw ngerti, tenangin dulu emosi loe, ntar kalo udah cape paling dia pulang"

"gw yang cape hati rin, cape gw nasihatin si winda" mengambil tempat duduk

"yang sabar aja ya dik..."
malem itu gw emosi banget sama winda, tapi disisi lain gw cemas...
Malam malam begini dia malah keluar nga jelas kemana,
kalau ada apa apa pasti gw yang kena.

"jam berapa rin?"

"10"

"winda kemana coba jam segini belom pulang"
"......"

"gw cari deh rin, loe disini aja ntar kalo dia udah pulang loe telpon gw"

"ya udah..."


gw ambil jaket, gw nyalain motor gw, lalu gw pergi ke tempat ica...

"permisi om, sepertinya winda disini tidak ya"

"nga ada kayaknya dik, ica juga sudah tidur dari tadi... Memangnya
tadi kemana dik?" jawab papanya ica

"ohh nga ada ya, tadi perginya nga pamit om? Ya sudah saya cari lagi
aja... Maaf ya udah ganggu om?"

"oh iyaa ngapapa kok nak dika, coba kamu cari kerumah rista atau
dewi, mungkin dia disana"

"dewi itu siapa ya om?"

"dewi itu lho yang suka dipanggil eneng"

"ohh.. Namanya dewi ya, ya udah saya pamit ya om, sekali lagi minta
maaf sudah mengganggu"
gw pun meneruskan pencarian,
dirumah rista, eneng jawabanya sama...
Dia nga ada disana,

lalu gw cari disekitar taman yang ngak jauh dari sini..

Nga ada juga,
gw hampir nyerah,
gw duduk ditaman itu...

"ndaa, loe dimana sih sekarang... gw cemas nda" pikir gw

"oh iya, apa dia ngak dirumahnya anton ya?"
hanya pikiran itulah yang ada dikepala gw,


gw telpon arina

"halo rin"

"gimana udah ketemu belom"

"belom, eh mungkin ngak sih dia ada ditempatnya anton"

"hmm, ya mungkin sih tapi emang loe tau rumahnya dimana?"

"justru itu gw nelpon loe mau nanyain alamatnya, kali aja loe tau, loe
kan mantanya"

"dulu gw emang pacaran sama dia, tapi nga pernah diajakin kerumahnya
dik, lagian hubungan gw sama dia cuma 5 hari doank"

"ohh... Terus gimana ya"

"loe dimana sekarang?"

"ditaman.."

"loe pulang aja kali dik, udah malem jam 11 ini lho?"

"bentar lagi rin, kalopun gw pulang dirumah gw nga akan tenang, loe
kalo udah ngantuk tidur aja duluan tapi pintunya ngak usah dikunci"

"ya udah,.. Hati hati loe"

"iya....."

tut tut tut

"kemana sih ni anak" pikir gw



berjam jam gw keliling daerah sini tapi gw ngak nemuin tanda tanda
dari winda, gw hampir putus asa..

Namun saat diperjalanan, handpone gw bunyi...

"Winda memanggil"
hah winda...

Langsung gw angkat tuh telpon tapi nga ada suaranya...


"halo... Haloo... Nda loe dimana"

"........"
hanya suara berisik yang gw denger

"haloo winda loe dimana!"
berulang kali gw bicara tapi nga ada yang jawab, namun telponya juga
nga dimatiin...



Tiba tiba,


"Dikaaa!!! Gw dibelakang sekolahh!!!"

tut tut tutt

hah, kenapa ini kok malem malem gini dibelakang sekolah,

No comments:

Post a Comment